Arus Lalin Jembatan Tambong Banyuwangi Macet, Truk Muatan Kreker Semen Alami Pecah Ban - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Arus Lalin Jembatan Tambong Banyuwangi Macet, Truk Muatan Kreker Semen Alami Pecah Ban
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Arus Lalin Jembatan Tambong Banyuwangi Macet, Truk Muatan Kreker Semen Alami Pecah Ban

Satukanal.com, Banyuwangi – Dump truk pengangkut kreker yang digunakan sebagai bahan baku semen, melaju dari arah Kecamatan Puget, Kabupaten Jember menuju pabrik semen Bosowa di Banyuwangi mengalami pecah ban di Jl Raya Banyuwangi tepatnya Jembatan Tambong Kecamatan Kabat Banyuwangi pada Selasa, (19/01/2021).

Akibatnya arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga 1,5 Kilometer. Kejadian tersebut diduga akibat ban kendaraan terlalu panas dan muatan truk terlalu berat sehingga mengalami pecah ban. Anggota Babinsa Pakistaji, Babinsa kabat, serta anggota Polsek kabat langsung datang membantu guna menertibkan arus lalu lintas.

Baca Juga :  Gempa Saat Pengajian, Jamaah Semburat

Sertu Setyo mengatakan tidak tau persis kronologis awalnya. “Belum tau persis kronologisnya, hanya saja tiba tiba macet, kebetulan rumah saya dekat dengan kejadian, mungkin ban sudah terlalu panas karena perjalanan jauh” katanya.

Setelah itu, untuk mengurai kemacetan imbuh Setyo, menghubungi pihak Polsek Kabat sehingga arus lalulintas normal kembali. “Ketika tau macet, saya langsung menghubungi Polsek Kabat, untuk mengurai kemacetan” imbuhnya.

Sedangkan sopir dump truk tersebut enggan untuk di mintai keterangan lebih lanjut, dikarenakan sibuk melepas ban yang pecah.

Baca Juga :  Viral, Gegara Masalah Keluarga, Pria ini Tidur di Pohon Kelapa

 

 

 

 

Pewarta : Abdul Konik
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait