Arema Telan Kekalahan Perdana di Kandang PSM Dengan Skor Tipis, 1-0 | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
HIGHLIGHT

Arema Telan Kekalahan Perdana di Kandang PSM Dengan Skor Tipis, 1-0

Satuchannel.com, Kota Malang – Bertandang ke Stadion Mattalata Mattoangin, Arema FC harus telan kekalahan perdana atas lawannya PSM Makasar dengan skor 1-0, rabu (10/5), malam ini.

Gol PSM Makasar dihasilkan oleh Reinaldo Elias pada menit ke-55 memanfaatkan assist dari Reva Adi Utama. Berlaga dengan kekuatan terbaik sebagai klub tamu, akhirnya rentetan rekor clean sheet milik arema terhenti di pekan ke-5 Liga 1.

Sejak menit peluit tanda pertandingan dimulai, Arema FC berusaha untuk memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah, Tim berjulukan Juku Eja ini. Gempuran trisula Arema yakni Esteban Viscara, Cristian Gonzales, Dan Juan Pablo Pino masih bisa dihalau barisan pertahanan PSM hingga menit ke-20.

Kedua tim saling gempur pertahanan masing-masing, kini PSM melalui pemain tengahnya, Reva Adi Utama mendapat kesempatan melesakan tendangan di menit 40. Namun spekulasinya masih bisa ditahan Kurnia Mega dengan sigap.

Di babak pertama ini, pemain Singo Edan, Junda irawan harus keluar lapangan pertandingan karena mendapatkan kartu merah dari wasit.

Selepas turun minum usai babak pertama, PSM langsung memasukan Reinaldo Elias untuk menambah daya gedor lini serang. Jalannya babak kedua, PSM Makasar sangat diuntungkan dengan keluarnya satu pemain Arema. Sehingga skor 1-0 untuk PSM terus bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan selesai.

Dengan meraih 3 poin penuh di kandang, PSM Makasar kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Total poin 13 untuk PSM, selisih 2 poin dengan Persib Bandung yang 11 poin.

Untuk tim asuhan Aji Santoso sendiri harus puas dengan tidak meraih poin apapun di kandang PSM. Sehingga Arema berada diperingkat 3, terpaut 1 poin dengan Persib. (GUM)

Kanal Terkait