SATUKANAL.COM
BERITA

Arema Kalah Perdana Di Kandang, Persipura Jadikan Modal Untuk Laga Berikutnya

Satuchannel.com, Kabupaten Malang – Dalam lawatannya ke Malang, Persipura akhirnya berikan kekalahan perdana bagi Arema FC di kandangnya, Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang, minggu (16/7). Tim Mutiara Hitam ini unggul 2-0 atas Arema lewat Dua gol yang dicetak oleh Ruben Sanadi, menit 16′ dan Pieter Nasadit, menit 84′.

Pelatih Persipura, Wanderley Junior tentu menyambut gembira kemenangan tersebut karena bisa meraih poin penuh pada laga tandangnya.

“Kami mampu mengatur tempo dan kendali permainan. Tetapi yang terpenting adalah penonton bisa mendapat hiburan dari pertandingan ini,” ujarnya saat sesi konferensi pers, usai pertandingan.

Sementara itu, Wanderley juga mengakui ada hal positif yang bisa diambil dari laga ini. Sebab Menurutnya, kedua tim mampu menunjukan permainan yang atraktif sehingga menjadi hal positif bagi sepak bola Indonesia.

“Bukan karena kami meraih kemenangan di kandang Arema. Tetapi kedua tim menunjukkan permainan yang berkelas,” lanjutnya.

Dalam hal ini, pemain Persipura, Immanuel Wanggai berkomentar, bahwa kemenangan yang diraih timnya menjadi motivasi tambahan untuk laga selanjutnya. kemenangan tersebut merupakan hasil dari kerja keras semua pemain.

“Kami senang bisa meraih kemenangan dan dapat memaksimalkan peluang. Ini modal yang bagus untuk laga selanjutnya,” pungkas Wanggai. (GUM)

Kanal Terkait