Arema FC Waspadai Motivasi Tinggi Para Pemain Persegres - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Arema FC Waspadai Motivasi Tinggi Para Pemain Persegres

Satuchannel.com, Kota Malang – Bertandang ke Stadion Petrokimia yang merupakan markas Persegres Gresik United, pada rabu (12/7) besok, membuat pasukan Arema FC harus waspada. Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyadari bahwa pemain musuh pada laga nanti memiliki motivasi lebih tinggi karena bermain di kandang sendiri.

Tak hanya itu, Menurut Aji, secara penampilan justru mereka akan bermain lepas tanpa beban, sehingga perlu diwaspadai. Soal posisi klasemen yang terpaut jauh pun ditegaskan Aji bukanlah sebuah jaminan.

“Saya sudah sampaikan kepada para pemain bahwa tidak ada jaminan tim papan atas bisa menang mudah lawan papan bawah. Jadi pemain harus tetap menunjukkan permainan maksimal untuk bisa meraih poin 1 atau 3 di Gresik,” ucapnya, Senin (10/7).

Bagi mantan pelatih Timnas U-23 itu, Meskipun kini Persegres berada di klasemen bawah justru membuat Arema harus lebih berhati-hati. Hal itu membuat Aji harus mempersiapkan strategi untuk bisa meraih hasil sesuai yang diharapkan.

“Tidak akan mudah meraih poin di Gresik. Tetapi kami tetap optimis Arema FC bisa meraih hasil maksimal dengan catatan tetap bermain disiplin dan fokus supaya bisa bersaing di papan atas,” tuturnya.

Ia juga berharap para pemain bisa segera dalam kondisi terbaiknya. Supaya saat pertandingan para pemain bisa tampil maksimal.

“Semoga ketika uji coba lapangan, para pemain bisa beradaptasi dengan baik. Sehingga saat pertandingan, para pemain bisa tampil maksimal,” kata pelatih berusia 47 tahun ini. (GUM)

Kanal Terkait