Arema FC Punya Asisten Analisis Pertandingan Khusus - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
fx.yanuar_20210826_155016_1-61cf75df
BERITA Kanal Sport

Arema FC Punya Asisten Analisis Pertandingan Khusus

Satukanal.com, Malang – Guna makin mengokohkan punggawa Arema FC dalam gelaran BRI Liga 1 2021, Tim Singo Edan resmi mengangkat FX Yanuar sebagai Asisten Pelatih pada liga mendatang.

Menariknya, tugas FX Yanuar sedikit berbeda dengan tiga asisten pelatih yang sudah lebih dulu bergabung dengan Arema FC. FX Yanuar mendapatkan porsi lebih sebagai analis pertandingan.

Kebutuhan mengenai analis pertandingan diungkapkan sendiri oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida yang menilai penting dimiliki oleh Arema FC saat kompetisi BRI Liga 1 2021.

Baca Juga :  Relawan Gali Kubur Dapat Bansos dari Pemkot Batu

“Bergabungnya FX Yanuar adalah permintaan pelatih, karena membutuhkan video analis pertandingan,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.

Sosok FX Yanuar sengaja dipilih karena dinilai sudah memiliki kedekatan dengan tim pelatih Arema FC, apalagi FX Yanuar juga menempuh kursus kepelatihan A AFC bersama Siswantoro.

“FX Yanuar bukanlah orang baru di sepak bola Malang, selain itu juga memiliki kedekatan dengan dengan tim pelatih lainnya karena juga tengah menempuh lisensi A AFC bersama Siswantoro,” pungkas Sudarmaji.

Baca Juga :  Anggaran Tak Terduga Pemkot Malang Bakal Ditambah Rp 35 Miliyar

Pewarta: Chosa Setya Ayu Widodo
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait