Arema FC Ingin Akhiri Putaran Pertama Dengan 3 Poin - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Arema FC Ingin Akhiri Putaran Pertama Dengan 3 Poin

Satuchannel.com, Kota Malang – Setelah gagal mendapat poin pada 2 laga terakhir, Arema FC tentu bertekad bangkit saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (30/7) malam.

Bagi Pelatih Arema FC Aji Santoso, mendapat 3 poin pada laga kandang sekaligus terakhir di putaran pertama liga 1 menjadi sebuah keharusan. Pasalnya, kemenangan jadi modal bagus untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 mendatang.

“Kami harus dapat poin tiga. Sebab, itu adalah laga terakhir di putaran pertama. Kami harus menang agar jarak dengan tim pemuncak klasemen tidak terlalu jauh,” ucap Aji, sabtu (29/7).

Untuk hari ini saja, pelatih asli Malang ini masih memberikan porsi latihan kepada para pemainnya. Hal ini dilakukan Aji agar tim berjuluk Singo Edan benar-benar bisa menjamin poin penuh di kandang.

“Kami masih latihan hari ini. Semoga semua pemain dalam keadaan yang bagus dan dapat memberikan penampilan yang baik,” paparnya.

Meskipun Arema FC sempat meluluhlantakan tim berjuluk Pesut Etam kala Final Presiden lalu, Aji merasa tidak ada yang lebih dari timnya. Ia hanya menambahkan bahwa, yang terpenting adalah Arema bisa menampilkan permainan memukau dan menarik.

“Saya yakin Borneo FC sudah memperbaiki dan belajar dari kekalahan di Piala Presiden. Maka dari itu, kami akan menampilkan permainan terbaik dan ingin happy ending untuk putaran pertama ini,” kata Aji. (GUM)

Kanal Terkait