Arema FC Akan Coba Manfaatkan Kondisi Persija Yang Tertekan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Arema FC Akan Coba Manfaatkan Kondisi Persija Yang Tertekan

Satuchannel.com, Kota Malang – Hanya mengemas 1 kemenangan dan 3 imbang sejauh ini, membuat Persija Jakarta berada dalam tekanan. Kendati begitu, Arema FC akan coba memanfaatkan kondisi itu dan menambah luka tim asal ibu kota tersebut.

Persija saat ini berada di posisi 15 dengan raihan 6 poin dari 7 pertandingan. Hal ini hanya membuat selesih 1 poin dengan Perseru yang ada di peringkat 16.

Sementara itu, Arema yang akan bertandang ke markas Persija di Stadion Patriot hari ini (2/5), tampil cukup baik dalam 8 laga terakhir. Arema saat ini duduk di posisi lima dengan torehan 14 poin, hanya beda 3 poin dengan pemuncak klasemen PSM Makasar.

“Pertandingan besok malam menurut saya akan berjalan seru. Kami sudah mempersiapkan tim dengan cukup bagus sebelum datang ke Bekasi,” kata pelatih Arema Aji Santoso, dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Kamis (1/6).

Menurut Aji, Singo Edan akan memanfaatkan kondisi mental pemain Persija yang dinilainya sedang jatuh. Dia tahu bahwa Persija beberapa laga belum bisa mendapat poin maksimal.

Dalam hal ini, Aji meyakini, meraup poin penuh di kandang Persija tidaklah mudah. Sekalipun sedang terpuruk, Ismed Sofyan dkk, sejauh ini tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan bersama Persib Bandung, di mana baru kemasukan lima gol.

“Bagaimanapun, sebenarnya Persija memiliki materi-materi pemain yang bagus untuk bisa bersaing di papan atas. Maka dari itu, tidak mudah meraih poin penuh di kandang mereka,” ungkap mantan pelatih Tim Nasional itu. (GUM)

Kanal Terkait