Arema Dilumat 4-0 Oleh Persela
SATUKANAL.COM
HIGHLIGHT

Arema Dilumat 4-0, Persela Ciptakan Rekor Kemenangan Terbesar Sampai Di Pekan Ke-7 Liga 1

Satuchannel.com, Lamongan – Persela Lamongan berhasil melumat Arema FC dengan skor yang tidak tanggung-tanggung, yakni 4-0 di Kandang Persela, Stadion Surajaya, minggu (21/5). Tim asuhan Heri Kiswanto pada menit awal memang langsung bermain agresif, sehingga di menit ke-10 gol tercipta oleh Fahmi Al-Ayubbi lewat umpan cantik Sadil Ramdani.

Berselang 19 menit kemudian, sepakan keras Kosuke cukup membahayakan gawang Arema. Namun tepisan Kurnia Mega malah mengarah ke kepala Ivan Carlos, sehingga kembali terciptanya gol kedua untuk Laskar Joko Tingkir. Skor 2-0 jadi hasil sementara selama babak pertama.

Tertinggal 2-0, Singo Edan bermain untuk lebih menyerang. Duet Dedik Setiawan Dan Cristian Gonzales beberapa kali membahayakan gawang Choirul Huda. Kendati demikian, spekulasi hanya berbuah goalkick dan kerap offside kala mulai membangun serangan lewat umpan Adam Alis.

Masuk menit ke-54, kembali jala gawang Kurnia Mega terbobol oleh tendangan mengarah Fahmi Al-Ayubbi. Singo Edan terus tertekan pada babak kedua ini. Serangan balasan yang dimotori Esteban Viscara pun tidak berbuah apapun bagi Arema.

Hingga masuk dimenit 74, lagi-lagi gol tercipta untuk Persela lewat sontekan Syamsul Arif yang baru masuk. Umpan terobosan manja dari Eka Ramdani tidak bisa dihalau Jad Noeruddine. Hal tersebut membuat Syamsul Arif leluasa di depan Kurnia Mega dan berhasil mencetak gol ke-4 pada laga kandang ini.

Skor 4-0 bagi Laskar Joko Tingkir jadi hasil akhir. Skor telak ini membuat rekor kemenangan terbesar di Liga 1 2017 sampai dipekan ke-7.

Lantas, Kemenangan Persela hari ini jadi catatan positif selama 3 pertandingan terakhir. Dengan menang lawan Persija 1-0, lalu imbang tanpa gol kontra Perseru, dan kini menang telak dengan skor 4-0 atas tim besar Arema. (GUM)

Kanal Terkait