Apartemen, Hunian yang Tepat bagi Para Pencari Privasi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Apartemen, Hunian yang Tepat bagi Para Pencari Privasi

Privasi adalah salah satu kelebihan yang dimiliki apartemen. Privasi pada apartemen membuat banyak orang pada akhirnya memilih untuk tinggal di apartemen. Terlebih lagi bagi yang tidak suka basa-basi dengan tetangga.

Selain itu, bagi beberapa orang, tempat beristirahat itu harus tenang dan jauh dari ingar-bingar. Setelah lelah bekerja seharian, ada yang lebih memilih untuk menikmati waktu santai sendirian tanpa gangguan.

Tinggal di apartemen membuat orang mendapatkan ketenangan dan privasi yang terjaga tatkala lelah menjalani aktivitas. Pantas saja apartemen kemudian menjadi alternatif tempat tinggal yang tepat, khususnya mereka yang haus akan jaminan privasi, kenyamanan, kemewahan, dan ramah lingkungan.

Saat ini tren tinggal di apartemen juga sudah menjadi gaya hidup masyarakat dan bahkan gengsi. Kelebihan lain, lokasi apartemen biasanya strategis dibandingkan perumahan biasa dan tinggal di apartemen dipandang lebih praktis.

Mereka yang super sibuk hanya cukup membersihkan unit apartemennya. Di samping itu, perawatan taman, air, pembuangan, dan sirkulasi udara sudah dikelola dengan baik oleh pihak pengelola apartemen.

Baca Juga :  Level PPKM Kota Malang Turun, BOR Tinggal 22 Persen

Di Kota Malang, terbatasnya lahan di perkotaan dan kebutuhan masyarakat membuat apartemen kian diminati. Namun, hanya ada satu apartemen baru yang terjamin kualitasnya. Apartemen ini bebas dari sengketa sehingga memberi rasa aman terhadap konsumen. Apartemen tersebut ialah The Kalindra.

The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

“Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama,” ujar Eksekutif Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke mana saja. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Malang-Pandaan (Mapan), barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke Bandara Abdulrahman Saleh dan Terminal Arjosari, yakni hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Baca Juga :  Apresiasi Anak Muda sebagai Penerus Bangsa, Sutiaji: Indonesia Berada Dipundak Kalian Semua

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

“Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra,” tandas Ferdinando.

Jadi, tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga diprediksi akan bebas macet setelah underpass Karanglo beroperasi.

Untuk diketahui, The Kalindra akan berdiri satu kawasan dengan Hotel Aston di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Kanal Terkait