Apa Pino Masih Di Arema FC? Ini Pertimbangan Manajemen - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Apa Pino Masih Di Arema FC? Ini Pertimbangan Manajemen

Satuchannel.com, Kota Malang – Juan Pablo Pino yang merupakan marquee player milik Arema FC memang Sempat dikabarkan bakal dilepas karena kontribusinya yang minim. Meski begitu, Pino mulai berbenah untuk menunjukan kelasnya, sehingga pihak manajemen Arema kembali berfikir panjang.

Hal ini diakui Manajemen Arema terkait nasib masa depan mantan pemain As Monaco untuk putaran kedua. Memang pino lebih beruntung daripada Jad Noureddine yang sudah dipastikan tidak akan berseragam lagi Singo Edan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Menurut General Manager Arema FC Ruddy Widodo, keputusan manajemen Arema yang masih mempertimbangkan nasib Pino karena pemain berkebangsaan Kolombia itu menunjukkan performa yang meningkat. Ruddy khawatir timnya akan rugi jika Pino dilepas, mengingat peningkatan performa yang ditunjukan Pino dalam beberapa minggu terakhir.

“Awalnya kami memang berencana melepas Pino. Tapi terus terang saja, saat ini Pino masih 50:50. Kita sama-sama tahu saat ini permainannya mulai menunjukkan peningkatan,” terangnya

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Dalam beberapa kesempatan, Ruddy mengaku sempat berbicara dengan tim pelatih dan pemain. Ia sedikit meminta saran soal peningkatan permainan Pino di dalam latihan maupun pertandingan.

“Saya sempat berbicara dengan tim pelatih dan pemain. Mereka bilang kalau Pino sebenarnya pemain bagus, namun bahasa jadi kendala yang selama ini membatasi,” tandasnya. (GUM)

Kanal Terkait