Anton - Nanda Gudban Gelar Pertemuan, Ada Apa? - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Anton – Nanda Gudban Gelar Pertemuan, Ada Apa?

Satuchannel.com, Kota Malang – Ketua DPC PKB Kota Malang yang sekaligus Wali kota Malang, Moch Anton sore hari ini menggelar pertemuan dengan politisi cantik Partai Hanura, Ya’qud Ananda Gudban, Senin (17/7). Adapun Pertemuan yang digelar pukl 16.30 WIB di Resto Baiduri SPA itu adalah dalam rangka silaturahmi partai yang dilakukan Partai Hanura kepada Partai PKB.

Moch Anton, yang ditemui seusai acara berlangsung menyampaikan, bila pertemuannya tersebut adalah sebuah pertemuan biasa yang dilakukan antar partai politik yang ada di Malang. Sehubungan masih dalam bulan syawal, maka dimanfaatkanlah pertemuan sekaligus untuk halal bihalal. Ia juga menyebut pembahasan dalam pertemuan itu ialah tentang pembangunan Kota Malang saja.

Baca Juga :  Kota Malang Resmi Miliki Depo Oksigen Gratis

“Saya sudah sampaikan, membangun Kota Malang tak bisa sendirian, harus menjalin komunikasi dengan partai lain. Ya Salah satunya adalah partai Hanura ini yang membuktikan berkomitmen pada pembangunan Kota Malang,” tuturnya pada awak media.

Silaturrahmi Partai Hanura dan PKB (Iqbal)

Saat ditanyai mengenai maksud lain dalam pertemuan itu, terutama mengenai kemungkinan dirinya menggandeng Nanda sebagai Calon Wakilnya dalam ajang pemilihan kepala daerah nanti, Anton menampik dan mengatakan tidak ada arah kesana dalam pertemuan itu.

Baca Juga :  Si Ikan Nila, Inovasi Kelurahan Bakalankrajan Di Ajang Sinovik 2021

“Tadi sudah disampaikan Bu Nanda senrdiri, mereka kesini bukan dalam rangka lamar melamar, hanya menguatkan komunikasi dan saling silaturrahmi. Tapi ya kalau Allah SWT menghendaki ya tidak bisa ditolak,” ungkap orang nomer satu di Kota Malang ini.

Pertemuan yang berlangsung tak seberapa lama itu juga diikuti oleh sejumlah pengurus dari kedua partai. Selain itu, pertemuan terlihat berjalan cukup santai dan dalam suasana yang akrab. (Iqb)

Kanal Terkait