Aksi Panjat Gapura di Alun-alun Mojokerto, Tuai Banyak Komentar Negatif | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Aksi Panjat Gapura di Alun-alun Mojokerto, Tuai Banyak Komentar Negatif
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Aksi Panjat Gapura di Alun-alun Mojokerto, Tuai Banyak Komentar Negatif

SATUKANAL.com, MOJOKERTO– Antusias warga mojokerto kompak dalam menyabut wajah baru alun – alun Mojokerto. Namun sangat disayangkan foto yang beredar di media sosial sangat meresahkan, pasalnya tampak beberapa foto menunjukan berpotensi merusak fasilitas umum tersebut.

Sekumpulan wanita yang sedang asyik menikmati Sunmori “Sunday Morning” tersebut, terlihat memanjat gapura yang baru saja selesai di renovasi. Wanita yang kedapatan memanjat gapura tersebut tampak mengenakan outfit lengkap saat gowes sepeda.

Pemilik akun facebook bernama Basuki Rohmat mengunggah foto tersebut, hingga menuai banyak komentar negatif pada postingannya. Beberapa warga menunjukan ekspresi tidak suka, karena hal tersebut dapat berpotensi merusak fasilitas umum.

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Terpapar Covid-19, Begini Pesan Beliau

Tindakan tersebut juga dinilai dapat memicu yang lainnya, untuk melakukan hal serupa sebagaimana yang dilakukan oleh wanita tersebut. Masyarakat juga berharap adanya teguran atas tindakan menginjak rumput, serta memanjat gapura apabila kedapatan hal serupa terjadi lagi.

“Pak satpol pp kemana ini tolong pak diberi peringatan atau denda gitu lo,” ujar pemilik akun instagram bernama ifa budianto.

Masyarakat juga berharap antusias yang berlebihan atau ini dapat disalurkan dengan kegiatan positif. Kegiatan positif yang bersifat turut serta dalam merawat fasilitas umum, kemudian menjaga kebersihan lingkungan sekitar alun- alun Mojokerto.

Baca Juga :  Wisata Pemandian Mojokerto Ditutup Mulai 31 Desember Hingga 9 Januari Mendatang

Seperti halnya dengan imbauan Pemerintah Mojokerto untuk dapat mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan mojokerto yang berbudaya dan bersih.

 

 

 

Pewarta: Yuni Shafera
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait