Akhirnya, Kota Malang Lantik Sekda Dan Pejabat Lainnya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Akhirnya, Kota Malang Lantik Sekda Dan Pejabat Lainnya

Satuchannel.com, Kota Malang – Akhirnya Kota Malang memiliki Sekertaris Daerah (Sekda) baru, setelah beberapa kali dilakukan lelang jabatan. Bersama pelantikan para pejabat Pemkot Malang lainnya, Walikota Moch Anton melantik Sekda baru yakni Wasto, Jum’at (4/8) di Balaikota Malang.

Dengan dilantiknya Sekda baru ini, artinya selama empat tahun kepemimpinan Moch Anton telah melakukan pergantian Sekda empat kali. “Dengan Pak Idrus sebenarnya sudah sangat cocok. Karena kemarin beliau sudah masa pensiun, maka harus diganti,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui awak media.

Ia berharap Sekda baru dapat melaksanakan tugasnya dengan benar dan dapat bertahan pada periode yang lebih lama dibanding sebelumnya.

Moch Anton Usai pelantikan pejabat

“Semoga Sekda terpilih dapat menjalin komunikasi yang bagus dengan jajaran pemerintah dan Forkopimda. Karena komunikasi menjadi jembatan antara eksekutif, legislatif, dan yudikatif,” pungkas pria yang akrab disapa Abah Anton ini.

Selain Sekda baru, Anton juga melantik beberapa pejabat diantaranya Asisten Perekonomian yang diisi Diah Ayu Kusuma Dewi, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan yang diisi Erik Setyo Santoso, Kepala Dinas Pertanian Sri Minarni dan beberapa pejabat lain si tingkat eselon 1 dan eselon 2. (Ars)

Kanal Terkait