Aji Soroti Beberapa Pemain Semen Padang, Siapakah Mereka? - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Aji Soroti Beberapa Pemain Semen Padang, Siapakah Mereka?

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC waspadai beberapa pemain lincah yang dimiliki Semen Padang seperti Vendri Mofu dan Irsyad Maulana. Pada pertandingan yang akan berlangsung di markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim besok (21/7), Pelatih Arema, Aji Santoso mengaku memang menyoroti kedua pemain tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Meski begitu, Aji tetap optimis bisa memberikan permainan terbaik lantaran beberapa pemain kunci seperti Esteban Vizcara bisa bermain melawan mantan timnya. Para pemain lain pun dipastikan dapat tampil kecuali Jad Noeruddine yang terkena akumulasi kartu kuning.

Selain pemain asal Lebanon itu, para pemain yang dipanggil Timnas U-22 yakni Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi juga dipastikan Aji tidak akan bermain.

“Viscara bisa tampil. Kami pun sudah mengantisipasi kekosongan dari Jad, Bagas, dan Hanif. Masih ada alternatif untuk pengganti karena beberapa kali kami tanpa mereka dan bisa meraih poin,” tandas Pelatih Asli Malang ini, kamis (20/7)

Aji tidak muluk-muluk dalam menargetkan hasil laga tandang besok. Baginya, minimal Singo edan bisa mencuri poin untuk oleh-oleh ke Malang.

“Memang tidak mudah meriah poin di Padang. Paling tidak kita bisa mencuri poin. Namun jika anak-anak bekerja keras, 1 poin atau bahkan 3 poin tandang, mungkin bisa diraih,” yakinnya.

Optimistis Aji juga dirasakan Beny Wahyudi, salah satu pemain bek sayap veterannya. Meski usai kalah di kandang pada laga sebelumnya, Beny merasa tidak perlu berlarut-larut karena lawan selanjutnya sudah di depan mata.

“Semua pemain cukup siap. Walaupun kemaren baru kalah dari Persipura, kami tetap optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Arema pada pertandingan melawan Semen Padang besok,” tegas Benny. (GUM)

Kanal Terkait