Aji Santoso : Jangan Remehkan Lawan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Aji Santoso : Jangan Remehkan Lawan

Satuchannel.com, Kota Malang – Jelang laga Persegres Gresik United melawan Arema FC, Rabu (12/7) di Stadion Petrokimia Gresik, Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta kepada para pemain untuk tidak meremehkan lawan. Dia menambahkan, bila Arema FC ingin meraih hasil positif maka harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya

“Kalau pemain menganggap remeh lawan itu akan menjadi bahaya. Jadi, Arema FC tetap harus fokus saat menghadapi Persegres,” jelas Aji, Selasa (11/7).

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Pelatih asli Malang itu juga mengaku bahwa tim pelatih kini sudah cukup mengantongi kekuatan Persegres, namun masih perlu pematangan lagi.

“Mungkin tim pelatih akan kembali membahas persiapan untuk mematangkan rencana lagi malam ini,” katanya.

Dari statistik selama 7 pertemuan terakhir, Arema FC memang cukup superior dengan 4 kemenangan. Sedangkan Persegres baru bisa meraih 1 kemenangan dan 2 kali imbang.

Kendati begitu, Aji selalu menekankan bahwa rekor pertemuan bukanlah sebuah jaminan untuk meraih kemenangan. Maka dari itu, mantan pelatih Timnad U-23 ini lebih memilih bermain maksimal tanpa berfikir soal rekor meski unggul. (GUM)

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Kanal Terkait