Aji Santoso : Arema Bermain Cemerlang Walau Dengan Line Up Darurat | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
HIGHLIGHT

Aji Santoso : Arema Bermain Cemerlang Walau Dengan Line Up Darurat

Satuchannel.com, Kota Malang – Pelatih Arema FC, Aji Santoso sebut tim asuhannya bermain cemerlang walaupun dengan komposisi line-up darurat, di laga kontra Mitra Kukar, minggu (28/5). Kemenangan 2-0 milik Arema, dinilai Aji sebagai momen kebangkitan setelah 3 rentetan hasil buruk yang dialami Singo Edan.

“Akhirnya bisa memutus 3 hasil catatan buruk terakhir. Ini merupakan momen kebangkitan Arema untuk kembali ke tren positifnya”, terang Aji saat konferensi pers, minggu (28/5).

Diakui Aji, kemenangan Arema memang berkat masuknya Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan Hendro Siswanto di babak kedua. Alhasil, permainan Arema lebih Hidup dan 2 gol pun tercipta selama di babak kedua.

“Arema tentu bermain sebagai tim. Jujur saja ini laga yang berat karena membawa line up darurat. Tapi semua anak bermain cemerlang, terlebih masuknya Dedik, Dendi, dan Hendro. Semuanya bermain penuh semangat”, jelasnya.

Salah satu stopper dadakan Arema, Hanif Sjahbandi juga ikut berkomentar terkait jalannya pertandingan. Baginya, semua pemain Arema memang menunjukan peforma terbaiknya di lapangan.

“Karena teman-teman bermain sangat bagus, jadi posisi baru saya sebagai stopper tidak bermasalah”, pungkas Hanif kepada awak media.

Kedepannya, Aji sangat mendambakan komposisi pemain kala berlaga final di Piala Presiden kemaren, kembali bisa ditunjukan di Liga 1 untuk laga selanjutnya.

“Saya ingin pasang komposisi saat berlaga di final Piala Presiden kemaren. Itu komposisi yang sangat lengkap, plus ditambah andrianto”, harap mantan pelatih Tim Nasional Indonesia ini. (GUM)

Kanal Terkait