Aduh, Ternyata Admin Grup 'Persatuan Gay Universitas Brawijaya Malang' Pakai Foto Palsu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Aduh, Ternyata Admin Grup ‘Persatuan Gay Universitas Brawijaya Malang’ Pakai Foto Palsu

Satuchannel.com, Kota Malang – Hebohnya grup Facebook Gay yang mengatasnamakan Universitas Brawijaya (UB) ternyata menyimpan banyak kejanggalan. Pasalnya, beberapa foto yang tampil sebagai anggota dalam grup tersebut merupakan foto palsu.

Salah satu yang memakai foto palsu itu adalah admin grup ‘Persatuan Gay Universitas Brawijaya Malang ‘dengan akun Facebook bernama ‘Aditya Radit’. Hal ini terungkap setelah foto yang dipakai ‘Aditya Radit” ketahuan oleh pemilik foto wajah aslinya yakni Hafid Rachmawan Priyatama.

Admin grup Facebook gay Universitas Brawijaya yang diduga memakai foto palsu (Istimewa)

Diketahui lewat aplikasi Line, akun atas nama Hafid RP menulis permohonan bantuan agar admin grup gay yang memakai foto wajahnya tanpa izin untuk segera dilaporkan.

“Mohon maaf mengganggu waktunya sebentar, saya Hafid Rachmawan Priyatama memohon bantuan teman-teman yang mempunyai akun facebook agar melaporkan akun bernama Aditya Radit ke pihak facebook karena telah mengambil foto saya untuk digunakan sebagai foto profil,” posting Hafid di aplikasi Line nya, minggu (23/7), pukul 20.56 WIB.

Seketika, postingan Line Hafid mendapat banyak respon dari teman-temannya dan warganet. Ditelusuri tim Satuchannel.com, senin (24/7), sejauh ini postingan Hafid RP di line telah mencapai 92 Komentar, 718 Suka, dan 753 Bagikan.

Pemilik foto asli yang tidak terima foto dirinya dipakai admin (Istimewa)

Hafid yang juga merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya ini merasa telah difitnah karena bisa merusak nama baiknya. Ia juga berharap kepada warganet di Line agar postingannya bisa dibagikan, sehingga fitnah tersebut tidak sampai merugikan dirinya.

“Oleh karena itu, sekali lagi saya mohon bantuan teman-teman sekalian untuk melaporkan akun tersebut atau bisa share postingan ini. Semoga Allah membalas perbuatan baik kalian yang telah membantu saya,” mohon Hafid pada tulisannya. (GUM)

Kanal Terkait