Aduh, Pesta Gay Di Pemandian Air Panas Batu Digerebek Polisi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Aduh, Pesta Gay Di Pemandian Air Panas Batu Digerebek Polisi

Satuchannel.com, Kota Batu – Kota Batu digemparkan dengan pesta LGBT yang digerebek kepolisian di Kelurahan Songgokerto pada Sabtu malam (29/7).

Dari keterangan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Polres Batu mengamankan 9 orang terduga pelaku gay di kawasan pemandian air panas Songgoriti, Kota Batu.

Pelaku Gay Kota Batu saat diamankan Polisi (Swandy)

“Ini kita dapatkan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pada (25/7), bahwa setiap malam minggu di pemandian air panas sering dijadikan tempat pertemuan IGABA (Ikatan Gay Kota Batu),” ungkap Kapolres Batu.

Baca Juga :  Kantongi Sertifikat Standar Protokol, Kaliwatu Rafting Aman

Setelah mendapat laporan Polres Batu dipimpin Kasatreskrim AKP Daky Dzul Qornain pukul 02.00 pada Minggu (30/7) melakukan penggerebekan.

“Dari lokasi diamankan 9 orang yang mengaku sebagai pelaku gay dan 2 orang penjaga pemandian air panas,” tambah mantan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan.

Pihaknya menambahkan pelaku berprofesi karyawan swasta, salah satunya ada alumni mahasiswa Universitas Brawijaya.

Foto – foto grup gay Kota Batu (Swandy)

Pria yang akrab disapa Buher ini menambahkan saat diamankan semua telanjang bulat. Saat diamankan pelaku gay ini berada dalam bilik – bilik ruangan yang teraliri air panas.

Baca Juga :  Bermula dari Tugas Mendekor Aula Arhanud, Keterusan Jadi Eksportir Tanaman Hias

Meski demikian, Buher menyatakan pelaku gay tidak dapat dituntut secara hukum mengingat tidak ada ketentuan hukum yang mengatur tindakan LGBT.

“Ini nanti kita kembalikan kepada keluarganya dan membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya di Kota Batu. Bila mengulangi nanti akan kita tindak tegas,” tuturnya. (Swd / Ars)

Kanal Terkait