Ada Polwan Cantik di Balik Tagar Pemilu Damai 2019, Netizen Minta Diborgol Hatinya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ada Polwan Cantik di Balik Tagar Pemilu Damai 2019, Netizen Minta Diborgol Hatinya

Di tengah-tengah ramainya momen Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, seorang polisi wanita (polwan) bernama Bripda Kiki Widya Sari menjadi perbincangan warganet. Kiki ramai diperbincangkan usai mengunggah foto cantiknya dengan hastag #pemilidamai2019 di media sosial Instagram @kikiwidyaas.

Dalam unggahannya itu, Kiki berpose di depan gedung Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri. Ia mengenakan seragam polisi dengan bertopi.

Foto yang diunggahnya itu hanya berpose sederhana sambil tersenyum. Tetapi, justru hal itu berhasil menarik perhatian warganet. Membuat akun Kiki hingga kini telah memiliki lebih dari 41 ribu pengikut.

Baca Juga :  Sisa 300 Pasien Isoman, Kota Malang Gerak Cepat Pindahkan ke Isoter

Warganet pun kemudian beramai-ramai meninggalkan komentar di akun Instagram Kiki. @hanpewe misalnya menulis: Borgol aku mbak, borgol aku, borgol hatiku.

Sedangkan @rt.setiaji memuji dengan kata: Senyumnya bikin teduh, itu senyuman apa tendah nikahan?. Dan, @_alansetya mengucapkan: Kok sekarang tambah banyak aja polwan cantik-cantik ya. Sementara, @kingstoncaldwell menulis: Semanis gula senyumnya kiki.

Kiki saat ini berusia 19 tahun dan berasal dari Jambi. Kepopuleran Kiki di Instagram rupanya cukup membantu pekerjaannya sebagai seorang polisi.

Baca Juga :  Bioskop di Malang Sudah Boleh Buka

Kiki saat ini bertugas di Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri. Menjadi polwan ternyata memang cita-citanya sejak dulu.

Saat itu, ada dua pilihan, antara menjadi polwan atau dokter. Akhirnya, ia memutuskan menjadi polwan karena biaya sekolah kedokteran tidak murah.

Kanal Terkait