SATUKANAL.COM
BERITA

Ada Momen Indah Di Pakansari, Aji Harap Bisa Terulang Lawan PS TNI

Satuchannel.com, Kota Malang – Laga Arema FC yang dijamu PS TNI, di Stadion Pakansari Bogor nanti dinilai Aji Santoso bakal ketat. Pasalnya, Pelatih Arema FC itu menilai PS TNI kini memiliki kekuatan berbeda dari beberapa pertandingan terakhirnya.

Dijelaskan Aji, pelatih baru mereka yakni Ivan Kolev dan Marqueee playernya, Elio Bruno Martins jadi faktor pembeda penampilan skuad PS TNI. Meski begitu, target mendapat poin di kandang PS TNI harus diraih pasukan Singo Edan.

“Memang pertandingan melawan ps tni paling tidak minimal kami akan berusaha untuk mendapatkan poin. Intinya seperti itu,” urainya saat konferensi pers, minggu (2/7).

PS TNI memang selalu bermain agresif di kandang mereka. Mantan pelatih Timnas U-23 itu juga menyoroti permainan sayap mereka yang kerap menjadi promotor gol. Lantas, antisipasi telah disiapkan Arema untuk menghadang pasukan PS TNI karna berbekal kekuatan musuh

“Yang jelas kami sudah mengantongi kekuatan dari ps tni, kami juga sudah mengantisipasi dari kekuatan ps tni, dan kami juga mengembangkan posisi yang positif dengan yang ada di arema,” ungkap Aji.

Untuk pertandingan nanti, Johan Alfarisi dan Juan Pablo Pino dipastikan tidak berlaga. Alfarisi karena ganjaran kartu merah lawan Bali United, sedangkan Pino masih cedera.

Perlu diketahui, Arema punya kenangan indah di pakansari ketika mengalahkan Borneo FC di partai pinal piala presiden. Bagi Aji, Tentunya Arema FC Mudah-mudahan dapat kembali meraih memori indah itu. (GUM)

Kanal Terkait