5 Rekomendasi Bakso Berkuah Sadis di Malang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
5 Rekomendasi Bakso Berkuah Sadis di Malang
STRAIGHT NEWS

5 Rekomendasi Bakso Berkuah Sadis di Malang

Satukanal.com, MalangMalang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan beragam kreasi bakso. Salah satunya bakso berkuah sadis yang tentunya bercita rasa pedas karena terdapat ratusan cabai didalamnya.

Bagi kalian pecinta makanan pedas, melihat kuah merah pekat dengan genangan cabai utuh, tentunya akan membuat anda ngiler ketika pertama kali melihatnya. Yuk simak beberapa rekomendasi dari Satukanal.com tentang bakso-bakso dimalang yang identik dengan kuah pedasnya.

1. Bakso Gilang Kuah Sadis


Bakso gilang kuah sadis ini menyediakan empat dandang bakso, dengan formasi dua dandang kuah sadis dan dua dandang kuah biasa. Belum lagi ada bakso dan gorengan yang berjejer di etalase yang sangat menggoda.

Kuliner yang satu ini dapat dijadikan alternatif jika anda sedang bosan makan olahan bakso yang biasa-biasa saja. Apabila anda ingin mampir dan mencoba sensasi kuah sadisnya, Bakso Gilang Kuah Sadis berlokasi di Jl. KH. Yusuf No.47, Tasikmadu, Kota Malang. Warung bakso ini mulai buka pada pukul 11.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Bagi kalian yang ingin mencoba tidak usah ragu dengan harganya, karena di Bakso Gilang Kuah Sadis termasuk salah satu makanan yang memiliki harga terjangkau namun cita rasa yang kaya dan beda dari bakso-bakso pada umumnya.

Dibukannya bakso berkuah sadis milik Yuli ini juga sempat viral dibeberapa media sosial seperti Youtube, Instagram dan Facebook. Keviralannya tersebut juga membuat warung bakso ini selalu ramai didatangi pengunjung tiap harinya.

2. Bakso Kuah Gila


Bakso kuah gila juga menjadi salah satu wisata kuliner bagi kalian para pecinta pedas. Walaupun lokasinya cukup jauh dari Kota Malang, namun banyak juga pembelinya berasal dari Kota bahkan luar kota Malang. Untuk pergi ke Bakso kuah gila Tajinan ini diperlukan waktu sekitar 30 menitan dari Kota Malang.

Baca Juga :  Stasiun Malang Berlakukan Tarif Baru Tes Genose C19

Bakso kuah gila ini beralamat lengkap di Jalan Suroyudo, Dusun Sidomakmur, Desa Ngawonggo, Kec. Tajinan, Kab. Malang. Bakso dengan kuah cabai merah merona ini buka mulai jam 12.00 siang hingga 17.00 sore. Bahkan, sebelum warung bakso ini buka sekitar jam 11an sudah banyak pelanggan yang duduk manis menunggu.

Kalau mampir ke sini jangan lupa pesan bakso isi jumbonya, dengan besar hampir seukuran mangkok bakso isi menjadi favorit di sini. Bakso jumbo ini berisi potongan daging sapi dengan kuah atau bumbu pedas, bahkan di dalam bakso juga ada cabai utuh mirip di kuah gilanya.

3. Bakso Lombok Turah


Bakso lombok turah yang berlokasi di Karma Eatery Jalan Lasem No 7, Malang, juga menjadi salah satu pilihan ketika ingin menyantap kuah pedas bakso dengan puluhan cabai. Kuah kaldunya bukan bening tapi agak memerah karena dipenuhi cabe rawit disekitarnya. Racikan baksonya sendiri juga masih diisi sambal beserta ulegan cabe kasar.

Selain rasa pedasnya juga ada rasa gurih kaldunya. Selain itu, kalian juga wajib mencicipi bakso yang disediakan di bakso lombok turah. Dengan teksturnya bakso yang empuk, menjadi salah satu ciri khas tersendiri. Harga semangkuk bakso lombok turah ini dibanderol Rp 18.000 per porsi. Satu porsi berisi soun, siomay, tahu bakso, bakso isi cabai uleg kasar dan bakso isi cabai halus. Warung Bakso ini juga buka mulai pukul 12.00 WIB.

4. Bakso Mercon Kuah Ndower Bang Hasan


Bakso Mercon Kuah Ndower milik Bang Hasan, Berada di Jalan Akordion Selatan, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, bakso ini masuk dalam kategori bakso kuah cabe yang wajib dicoba. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB, menu kedai bakso kuah mercon ini terbilang beragam. Mulai dijual satu porsi hingga bijian, pembeli dapat memilih sesuai selera.

Baca Juga :  5 Pantai di Malang Punya Ombak Ciamik Cocok Untuk Surfing

Satu porsi bakso jumbo dibandrol Rp 15 ribu. Satu porsi bakso biasa Rp 10 ribu. Satu porsi pentol beranak Rp 10 ribu. Satu porsi pentol isi daging Rp 10 ribu. Ditambah harga gorengan cukup Rp 1 ribu saja, yang meliputi siomay, tahu walik, goreng mekar, dan goreng bulat.

Disini juga tersedia menu favorit yang kerap diburu pembeli salah satunya, bakso lobster, bakso cumi, hingga bakso kepiting. Harganya bervariasi tergantung pada ukurannya. Kalau bakso lobster Rp 40-60 ribu. Bakso kepiting Rp 20-25 ribu Rp Bakso cumi 12-15 ribu.

5. Bakso Jerohan Sapi Mas Boxer


Bakso Mas Boxer yang viral dengan jerohan sapinya, Mas Boxer juga menyiapkan kuah super pedas. Tidak hanya kuah baksonya, Mas Boxer juga menawarkan bakso mercon isi cabe dan jerohan pedas. Harganya pun sama dengan yang original, semua jerohan sapi baik usus, kikil, babat dan paru harganya hanya 2.000 saja per potong.

Bakso jerohan sapi Mas Boxer ini berada di samping jembatan jalan sukun gempol, Kelurahan Tanjung Rejo, Kec. Sukun, Kota Malang. Buka setiap hari mulai jam 09.00 sampai 17.00 sore atau sampai habis.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi bakso kuah pedas yang mungkin bisa kalian coba. Buat kalian pecinta pedas, jangan lupa coba beberapa rekomandasi bakso berkuah sadis dari Satukanal.com.

 

 

 

 

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait