5 Model Rambut Pendek Wanita Diprediksi Akan Jadi Tren 2021 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
5 Model Rambut Pendek Wanita Diprediksi Akan Jadi Tren 2021
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

5 Model Rambut Pendek Wanita Diprediksi Akan Jadi Tren 2021

Satukanal.com, Nasional – Bergantinya tahun berbagai tren model pakaian bahkan rambut juga turut mengalami perubahan. Pada awal tahun 2021 ini, ternyata model potongan rambut pendek untuk para perempuan akan lebih banyak diminati dan diprediksi menjadi tren tahun 2021 yang populer.

Sebelumnya, tren rambut pendek tahun 2020 lalu juga telah digemari para artis perempuan di beberapa negara. Namun, hingga kini tren rambut pendek masih menduduki tingkat teratas pilihan terfavorit para perempuan di dunia.

Beragam model rambut pendek tersebut dapat menjadi salah satu inspirasi juga bagi kalian yang ingin tampil beda di awal tahun 2021 ini. Bagi kalian yang tidak suka perawatan ribet, pilihan model rambut pendek memang sangat cocok dan menjadi andalan.

Bagi kalian yang ingin mencoba tren model rambut kekinian tahun 2021 ini, berikut adalah beberapa refrensi dari Satukanal.comSimak selengkapnya.

1. Layered bob


Model rambut pendek layered bob juga diprediksi akan menjadi salah satu tren rambut pendek wanita yang akan digemari pada tahun 2021 ini. Pada model rambut ini terdapat variasi bob yang memiliki potongan soft layer. Potongan rambut ini juga sangat cocok bagi kalian yang memiliki tekstur rambut tipis karena variasi bob bisa membuat rambut lebih tebal dan berdimensi.

Baca Juga :  Sambut Baik Larangan Mudik Idul Fitri 2021, Khofifah: Kami Setuju

2. Blunt bob


Tren model rambut pendek kedua adalah blunt bob. Sesuai dengan namanya, variasi bob ini memiliki potongan bawah rambut yang rata tanpa layering. Potongan rambut ini juga menjadi salah satu model rambut favorit yang diminati pada perempuan di dunia pada tahun 2020 lalu. Bagi yang memiliki rambut tipis, model ini sangatlah cocok untuk kalian, karena dapat membuat rambut tampak lebih bervolume.

3. Short shag


Model rambut pendek ini juga diprediksi akan menjadi model favorit pada tahun 2021 ini. Ciri khas dari model rambut pendek shaggy terletak pada layering-nya. Apabila kalian ingin ada sentuhan berbeda dengan model rambut ini, kalian dapat menatannya dengan menggunakan alat curling iron. Selain dapat membuat tampilan lebih modis, model rambut ini juga bisa membuat tampilan rambut menjadi berisi.

Baca Juga :  Tes GeNose Saat Berpuasa, Jangan Melebihi 6 Jam Pasca Sahur

4. Swept-back


Bagi kalian yang ingin tampil elegan dengan menggunakan model rambut pendek. Mungkin kalian dapat mencoba gaya rambut ala model Kaia Gerber ini. Sesuai namanya, model ini membiarkan semua rambut disisir ke belakang. Model rambut ini juga bisa membuat tampilan kalian lebih cool dan dewasa. Saat menata rambut seperti ini, pastikan kamu memakai produk hair oil atau hair spray agar tampilannya lebih slick dan tidak mudah berantakan.

5. Short pixie


Bagi kalian yang suka tampil dengan gaya tomboy atau boyish, model rambut short pixie ini bisa menjadi salah satu referensi. Berbeda dengan potongan pixie biasa, short pixie benar-benar jauh lebih pendek tanpa volume. Model rambut ini juga cocok buat kalian yang ingin tampil praktis dan tak perlu banyak penataan di bagian rambut.

Itu tadi beberapa refrensi model rambut pendek yang bisa kalian jadikan inspirasi. Nah, dari kelima model rambut pendek di atas, mana yang jadi favorit kalian?

 

 

 

 

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait