40 Payung Cantik Hiasi Taman Bunga Coban Talun - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

40 Payung Cantik Hiasi Taman Bunga Coban Talun

Satuchannel.com, Kota Batu – Inovasi baru terus dikembangkan guna menarik wisatawan untuk berkunjung. Deretan payung berwarna-warni tampak menghiasi taman bunga Coban Talun.

Taman bunga yang berlokasi di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini menjadikan payung sebagai aksesoris menuju taman bunga.

Payung hias di taman bunga Coban Talun (Swandy)

“Kurang lebih sudah ada 40 payung berjajar di sepanjang jalan taman bunga ini,” ujar Juri, pengelola taman bunga.

Ia berencana akan menambahkan jumlah payung hingga memenuhi jalan yang ada ditengah kebun yang memiliki luas delapan ribu meter persegi itu.

“ini masih setengahnya kita garap, rencana jalan bagian tengah ini akan kita penuhi dengan payung,” tambah Juri saat ditemui satuchannel.com, Kamis (8/6).

Taman bunga (Swandy)

Meskipun taman bunga sudah terlihat cantik dengan ratusan bunga hortensia dan pikok, Juri merasa belum sempurna. Ia ingin wisatawan tidak bosan hanya spot selfie itu-itu saja.

“kami terus melakukan inovasi, supaya pengunjung tidak bosan, kita juga tidak mau kalah dengan wisata yang lain,” imbuhnya.

Dengan membayar Rp. 5.000 saja, di area seluas sekitar satu hektare ini, anda sudah bisa bermain dan berselfire ria sepuasnya.(swan)

Kanal Terkait