4 Clean Sheet Berturut-turut, Arema Menang 1-0 Lawan Barito - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
HIGHLIGHT

4 Clean Sheet Berturut-turut, Arema Menang 1-0 Lawan Barito

Satuchannel.com, Kabupaten Malang- Sampai peluit tanda permainan usai, Arema masih unggul dengan skor 1-0 atas Barito Putra melalui gol Dedik Setiawan. Tim kebanggaan Kalimantan Selatan ini mengakhiri rentetan hasil baiknya selama 4 pekan dengan kekalahan tandang kontra Singo Edan, jum’at (5/5), di Stadion Kanjuruan Malang.

Di babak kedua, masing-masin tim bermain hati-hati sehingga jalannya pertandingan cukup alot dengan tempo rendah. Duet yang ditunggu-tunggu publik Arema, yakni C. Gonzales dan Juan Pablo Pino akhirnya diturunkan di rentang menit 47 hingga 53.

Baca Juga :  Perkuat Lini Pertahanan, Persik Kediri Kedatangan Mantan Pemain Arema FC

Menuju menit ke 55, kombinasi Gonzales, Dedik, dan Adam Alis cukup memporak-porandakan pertahanan Barito. Namun skema serangan tersebut segera dihalau oleh Hansamu Yama dan Evans.

Douglas Packer yang merupakan marquee player Barito Putra diturunkan juga pada babak kedua. Kaloborasi serangan yang tercipta dari Cordoba dan Packer belum bisa membahayakan gawang kurnia Mega hingga Menit ke-80.

Sampai pertandingan usai, skor 1-0 untuk arema tetap bertahan. Rekor clean sheet sepanjang 4 partai masih terjaga oleh tim asuhan Aji Santoso ini. (GUM)

Baca Juga :  Perkuat Lini Pertahanan, Persik Kediri Kedatangan Mantan Pemain Arema FC

Kanal Terkait