SATUKANAL.COM
Wisata Malang
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

3 Rekomendasi Wisata Alam Di Malang Yang Cocok Untuk Piknik Dan Mengisi Akhir Pekan

SATUKANAL.com, MALANG– Sebagai salah satu kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang juga punya beragam tempat wisata yang menarik dan cocok dijadikan tempat piknik.

Pemandangan yang indah dan suasana sejuk, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk hanya sekedar berjalan-jalan santai ataupun piknik bersama keluarga, teman dan pasangan.

Untuk itu, berikut rekomendasi 3 tempat yang cocok untuk dikunjungi menikmati akhir pekan.

1.Bedengan

Bedengan merupakan wisata alam dengan bumi perkemahan yang asri dan udara sejuk yang terletak di Jalan Raya Selokerto, Dusun Selokerto, Godehan, Selorejo, Dau, Malang.

Tempat ini dikelilingi pohon-pohon pinus yang tinggi serta aliran sungai nan jernin. Suasana alam yang tenang serta damai cocok untuk melepas penat sambil menikmati momen seru yang tak terlupakan.

Tarif camping di Bedengan adalah Rp 25.000 per tenda. Sedangkan untuk tarif sewa tenda yaitu Rp 35.000-Rp 55.000 tergantung kapasitas. Perlengkapan lain seperti matras, hammock, tikar, sampai listrik juga dapat disewa dengan tarif mulai Rp 5000 – Rp 75.000.

Baca Juga :  Luas Lahan Kota Batu Yang Menjadi Imbas Fenomena La Lina

Sedangkan untuk harga tiket masuk bedengan yaitu Rp 6000 per orang dan untuk meginap adalah Rp 12.000 per orang.

2.Coban Rondo

Coban Rondo merupakan kawasan wisata air terjun yang dilengkapi dengan wahana menarik serta pemandangan asri dan menyejukkan.

Selain dapat melihat air terjun yang indah, coban rondo jugabisa digunakan untuk berkemah, bersepeda, bermain labirin, penahan, bersepeda gunung, berfoto, melihta hewan juga melakukan piknik asyik bersama keluarga.

Harga tiket masuk Wisata Coban Rondo yaitu Rp 40.000 per orang. Tiket ini sudah termasuk untuk menikmati wahana-wahana lain di Coban Rondo.

3.Lembah Indah Malang

Baca Juga :  Hari Ini, Bioskop Di Kota Malang Diizinkan Beroperasi Kembali

Lembah Indah Malang merupakan tempat wisata edukasi san penginapan berbagai fasilitas. Tempat ini juga cocok untuk dijadikan piknik. Terdapat beragam fasilitas menarik di Lembah Indah Malang, diantaranya yaitu area outbond, camping suite, glamping, restoran, spot foto, perkebunan serta peternakan.

Penginapan di Lembah Indah Malang ini memiliki tarif yaitu untuk Fun Camp seharga Rp 250.000 per malam untuk 3 orang serta Glamping Dawala seharga Rp 600.000 per malam saat weekdays da Rp 750.000 per malam saat weekend untuk dua orang.

Selain itu, Lembah Indah Malang ini juga menyediakan kegiatan seru untuk pengunjung seperti beternak sapi dan kambing, berkebun, menikmati kuliner Nusantara, bermain flaying fox, Motor track, ATV, bersepeda, berkuda, jogging, berfoto, berkemah atau hanya sekedar bersantai bersama keluarga.

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait