3 Rekomendasi Air Terjun Menawan Di Mojokerto - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
3 Rekomendasi Air Terjun Menawan Di Mojokerto
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

3 Rekomendasi Air Terjun Menawan Di Mojokerto

SATUKANAL.com, MOJOKERTOMojokerto terkenal dengan situs purbakalanya yang penuh historis. Meskipun demikian, Mojokerto juga mempunyai wisata air terjun menawan dan juga menarik untuk dikunjungi. Lokasi wisata alam Mojokerto, rata-rata terletak di Kabupaten Mojokerto.

Untuk itu, berikut ulasan air terjun di Kabupaten Mojokerto yang patut anda coba kunjungi sembari menikmati liburan bersama keluarga.ataupun teman.

1.Air terjun Coban Canggu


Ketika anda memasuki kawsan ini, suasana sejuk dan pessona alam yang indah akan membius anda untuk betah mengahbiskan waktu di tempat ini.

Menariknya, air terjun ini memiliki tebing dengan kontur yang tegak layaknya tembok yang mencurahkan air. Selain itu, adanya lumut serta tumbuhan merambat di sekeliling air terjun meambha kesan eksotis dan menawan sekali.

Bagi anda yang ingin menjernihkan pikiran serta melepas penat setelah bekerja, tempat ini menjadi rekomendasi yang cocok.Lokasi air terjun ini terletak di Desa padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Untuk tiket masuknya sendiri yaitu berkisar 7000 rupiah. Sedangkan jam buka air  terjun ini yaitu mulai pukul 08.00 sampai 16.00

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Kabarkan TPP PNS Disetujui Kemendagri

2. Air terjun Dlundung


Air terjun Dlundung memiliki ketinggian kurang lebih 14  eer. Letaknya yang berada di daerah lereng gunung Welirang juga membuat suasana di sekitar air  terjun sangat segar dan menenangkan. Ketika anda datang ke lokasi ini, anda akan disambut dengan percikan air yang jatuh dari puncak tebing.

Menariknya, di sekitar air terjun ini juga disedikan Bumi Perkemahhan yang bisa digunakan untuk berakhir pekan bersama keluarga atau teman.

Air Terjun ini terletak di Desa Kemloka, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dengan tiket masuk berkisar 5000 rupiah per orang. Untuk jam bukanya sendiri, Air terjun ini dibuka 24 jam setiap hari dari senin sampai minggu.

Baca Juga :  Guna Mencegah Covid-19 di Pelayanan Publik, 900 ASN Pemkab Mojokerto Lakukan Vaksinasi Hari Ini

3. Air Terjun Grenjengan


Jika anda sedang mencari lokasi wisata yang sepi dan tenang, lokasi wisata ini patut untuk dicoba. Di tempat ini, anda dapat leluasa bersantai sambil menikmati keindahan alam yang masih asri.  Karena lokasinya yang mash banyak belum diketahui orang, udara dingin dan segar akan menemani serta mengiringi langkah kaki anda ketika mengunjungi tempat ini.

Air terjun Grenjengan berlokasi di Desa Padusan, kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Untuk dapat memasuki kawasan ini anda cukup merogoh kocek sekitar 3000 rupiah per orang. Sedangkan untuk jam bukanya sendiri, Air terjun ini mulai dibuka dari pukul 06.00 sampai pukul 18.00 WIB.

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

 

Kanal Terkait