2 Minggu Lebih Isolasi Mandiri, Wali Kota Malang Bersama Sekda Gowes Bersama | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
2 Minggu Lebih Isolasi Mandiri, Wali Kota Malang Bersama Sekda Gowes Bersama
BERITA COVID-19 HIGHLIGHT KOTA MALANG STRAIGHT NEWS

2 Minggu Lebih Isolasi Mandiri, Wali Kota Malang Bersama Sekda Gowes Bersama

SATUKANAL.com, MALANG Wali Kota Malang Sutiaji bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto, yang hampir dalam 2 minggu lebih melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Kondisi kesehatan dari Wali Kota Malang bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Malang  yang terus mengalami peningkatan kesehatan. Pada Jumat pagi (11/12/2020), mereka berdua kompak melakukan aktifitas bersepeda guna memulihkan kondisi kesehatan masing-masing.

Sembari bersepeda pagi, Sutiaji serta Wasto juga menyempatkan untuk mengunjungi proyek-proyek di Kota Malang yang hampir rampung dalam pengerjaanya. Pada kunjungannya dibeberapa proyek tersebut, guna melakukan peninjauan dan pengecekan agar hasil dari pembangunan dapat terselesaikan dengan cepat dan maksimal.

Baca Juga :  Awas!! Kasus Penipuan Online, Terus Meningkat di Masa Pandemi

“Ini kita tengok mini block office di Balaikota. Kita langsung datang, tak beri tahu siapa pun, dan kita cek progresnya bagus dan pengerjaannya pun bagus. Insya Allah ini akan jadi kado di akhir tahun yang istimewa, “ujar Sutiaji disela kunjungannya.

Sutiaji bersama Wasto pun terus mengayuh sepedanya dan mengunjungi beberapa titik-titik proyek lain yang sedang mengalami proses penyelesaian pembangunan. Diantaranya berada di kawasan Kayutangan, Islamic Centre, Jembatan Kedungkandang dan beberapa ruas-ruas jalan yang ada di wilayah Kota Malang.

Pada kegiatan olahraga bersepeda tersebut, Sutiaji dengan Wasto tak lupa menggunakan atribut yang lengkap guna menjaga keselamatan ketika berolahraga seperti, menggunakan helm, kacamata, serta tetap menggunakan masker. Hal tersebut dilakukannya agar masyarakat sekitar tidak sadar dengan kedatangan Wali Kota Malang serta Sekda Kota Malang yang melakukan peninjauan dibeberapa titik proyek pembangunan.

Baca Juga :  5 Game Bertema Covid-19 Yang Dapat Dimainkan Saat Di Rumah Saja

Wali Kota Malang Sutiaji, juga menyampaikan agar seluruh masyarakat Kota Malang untuk selalu disiplin mematuhi aturan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

 

 

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait