10 Negara Penghasil Wanita Cantik - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

10 Negara Penghasil Wanita Cantik

Jika datang ke negara-negara ini, Anda akan menemukan banyak wanita cantik di sana. Menurut survei, negara-negara tersebut merupakan pemilik populasi wanita terbanyak di dunia.

Negara mana saja? Inilah 10 negara penghasil wanita-wanita cantik.

1. Venezuela

Venezuela merupakan negara Amerika Latin yang terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Maka, tidak mengherankan jika negara ini sering menjuarai Miss Universe dan Miss World.

Venezuela juga terkenal karena telenovelanya yang sering menampilkan wanita cantik nan seksi. Sayang, negara ini sekarang tengah dilanda kelaparan dan kemiskinan akibat konflik politik.

2. Amerika dan Kanada

Anda mungkin tidak heran jika Amerika dan Kanada memiliki wanita-wanita cantik berkepribadian yang menyenangkan.

Mereka juga mandiri dan merawat dirinya hingga raut wajahnya membuat hati meleleh. Bahkan di Miami (negara bagian Amerika), banyak wanita cantik yang sejalan dengan perkembangan zaman dan sains.

3. Italia

Saat bicara tentang keindahan wanita berkelas, maka wanita Italia adalah topik yang paling pas. Hal ini bukan tanpa sebab, karena wanita Italia adalah pribadi yang sangat update dengan fashion, gaya, dan make up nya.

Apalagi, wanita Italia mempunyai mata yang berwarna cokelat. Dan yang paling penting. mereka sudah mengerti cara mempercantik diri.

4. Korea Selatan

Saat kalian mengingat ingar-bingar dunia K-pop, pastinya kalian juga ingat dengan wanita-wanita cantik dari negara yang terkenal dengan ginsengnya ini.

Korea Selatan adalah salah satu negara yang menjunjung tinggi kecantikannya. B1ahkan beberapa perawatan kecantikan sampai operasi plastik pun difasilitasi.

5. Jepang

Dibandingkan Korea Selatan, Jepang juga memiliki wanita cantik khasnya loh, tanpa operasi plastik atau semacamnya. Selain memiliki paras yang cantik, wanita Jepang juga memiliki tata krama yang baik.

6. Lebanon

Lebanon juga salah satu penghasil wanita cantik di dunia. Wanita Lebanon memiliki ciri bola mata hijau dan rambut hitam pekat. Menurut cerita, wanita ini merupakan keturunan bangsa Arab yang paling cantik loh.

7. India

Wanita-wanita di India dikatakan memiliki kecantikan yang eksotis, khususnya bagi keturunan Timur Tengah dan Eropa.

Negara ini menempati peringkat keempat untuk jumlah wanita tercantik di dunia dan pertama untuk wanita tercantik di Asia. Bahkan wanita India semakin menarik karena sisi feminim dan memiliki etika yang baik dan sederhana.

8. Ukraina

Tidak jauh berbeda dengan Rusia, wanita di Ukraina juga tidak kalah cantik. Bahkan beberapa wanita yang langka, cantik, dan berani di dunia ini juga banyak berasal dari Ukraina.

9. Swedia

Wanita-wanita Swedia rata-rata berambut pirang dengan bola mata biru dan tubuh yang menarik. Bahkan tinggi tubuh dan berat badan mereka pun sangat ideal. Dan tentunya memiliki kepribadian yang baik.

Tidak hanya cantik. Wanita-wanita ini juga memiliki tingkat edukasi yang tinggi.

10. Brasil

Negara yang terkenal dengan tarian Samba ini menduduki peringkat pertama untuk negara yang memiliki wanita cantik di dunia. Saat jalan-jalan ke kota ini, Anda akan melihat wanita dengan kulit yang bersih dan bersinar di negara ini.

Kanal Terkait